www.infopaytren.com/murniasih

Kamis, 09 Maret 2017

Paytren Uatadz Yusuf Mansur, Paytren Bisnis Ngehits Umat Muslim

Assalamualaikum..

Hallo hay teman2 yang belum bergabung dengan Paytren atau bahkan mungkin teman2 belum tau apa itu Paytren bahkan fungsi serta benefitnya..

hmm,, baik teman teman berikut ini akan saya jelaskan dengan singkat apa yang menjadi kebingungan teman2 tentang paytren..

>>PAYTREN<<

Jadi teman teman, Paytren adalah Aplikasi micropayment yang ditemukan dan dibuat oleh Ustadz Yusuf Mansur yang bisa digunakan untuk berbagai jenis pembayaran.

>>FUNGSI PAYTREN<<
1. Media pembelian pulsa : Pulsa elektrik all operator, paket data internet, pulsa/token listrik dan voucher game. Selain untuk isi pulsa pribadi, kita juga bisa menjualnya.
2. Media pembayaran tagihan : BPJS, PDAM, TV berbayar, PLN, finance, booking tiket kereta dan pesawat, dan masih banyak lagi.
3.Sebagai media sedekah karena di dalamnya ada fitur sedekah yang bisa kita gunakan kapanpun kita ingin bersedekah, selain itu juga ada fitur untuk Aqiqah juga.
4. Media Bisnis
Yaitu dengan cara menjual lisensi paytren maka kita akan mendapat komisi dari setiap lisensi yang berhasil kita jual kepada orang lain. komisi paling kecil jika kita berhasil menjual lisensi adalah 75.000 per lisensi dan juga ada bonus pasangan jika kita berhasil minimal menjual 2 lisensi total paling sedikit yang dapat kita peroleh saat berhasil menjual 2 lisensi (sepasang) 1 disayap kanan dan 1 disayap kiri. bonus paling minim yg kita dapat => 75.000 x 2 + 25.000 (bonus pasangan) jadi total yang kita dapat adalah 175.000, bayangkan jika kita berhasil menjual 10 lisensi, 20 atau bahkan 100 lisensi bisa dibayangkan berapa komisi yg kita dapat?

Kita juga bisa membuka loket paytren untuk melayani berbagai jenis pembayaran.
selain itu kita juga bisa berbisnis online, karena ada fitur Belanjaqu, disitu kita bisa belanja ataupun berjualan online.


>> BENEFIT / KEUNTUNGAN PAKE PAYTREN<<
1. Dapet cashback dari setiap transaksi yang kita lakukan melalui paytren
2. Setiap transaksi yang kita lakukan di paytren sudah ada nilai sedekahnya sebanyak 2.88 % jadi insa Allah dapet pahala
3.Hemat, praktis, irit nggak pake antri, macet, apalagi bayar parkir segala.
4. Membuka lowongan pekerjaan bagi orang lain dengan mengajak mereka untuk bergabung
5. Ada banyak reward diantaranya : HP, MOTOR, UMROH, MOBIL, Keliling luar negeri, dll.
6. Menambah banyak saudara muslim dari berbagai di seluruh indonesia bahkan luar negeri.
7. Banyak ilmu yang kita dapat dari berbagai bimbingan group di WA, bahkan bimbingan langsung dengan ustadz Yusuf Mansur. intinya Pytren adalah kumpulan orang2 positiv deh..
8. Pasif income.
9. Tidak ada sistem tutup point, target, apalagi stok dagangan.
10, Paytren berlaku seumur hidup dan bis diwariskan.

Paytren memang bisnis MLM tapi Sangat jauh berbeda dengan MLM yg diluarsana apalagi MLM yang rusak, sangat jauh ya teman2 ini bener2 MLM yang positiv dan menguntungkan.

>>CARA BERGABUNG PAYTREN<<
1. Download aplikasi paytren di google playstore atau appstore
2. Siapkan no hp, e-mail aktif, dan KTP atau KK untuk yang belum berumur 17 tahun
3. Daftar via WA 087780968491Murniasih paytrener yang menjadi sponsor anda di paytren, setelah menyelesaikan administrasi anda akan memperoleh ID, PIN serta password untuk menjalankan aplikasi Paytren.
4. Setelah itu anda akan dibimbing secara lebih detail lagi mengenai Paytren dan cara menjalankannya.


Demikian sekilas tentan Paytren yang  bisa saya jabarkan pada teman teman semoga bermanfaat dan membantu ya..

Terimakasih.. Salam sukses berjamaah Paytrener indonesia.
Paytren berbisnis, berilmu, beramal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar